Jumat, 08 Juni 2012

Angrybirds friends | game terbaru dari rovio untuk FB


 
Ada yang baru dari game Angry Birds. Rovio sebagai developer Angry Birds meluncurkan game di platform aplikasi Facebook dengan nama Angry Birds Friends. Lantas apa perbedaan antara Angry Birds dengan Angry Birds Friends?

   nah ni tampilan awalnya, kayak yang angrybirds FB dulu cuman ketambahan "Weekly Tournament"
      Sebelumnya Rovio telah meluncurkan Angry Birds di platform game Facebook pada bulan Februari silam yang mampu menyedot 20 juta permainan di setiap bulannya. Angry Birds juga hadir di platform jejaring sosial Google+ dan di ekstensi Google Chrome.
       Salah satu perbedaan yang sangat mencolok dari Angry Birds Friends adalah dari segi permainannya. Di game ini nantinya akan hadir sebuah level baru di setiap minggunya. Dengan demikian Anda gamers sejati Angry Birds dipastikan tak akan bosan memainkan Angry Birds Friends.
      Selain itu perbedaan Angry Birds Friends dengan Angry Birds sebelumnya yakni dari segi skor atau penilaian. Ketika mampu mengalahkan teman-teman Anda di Angry Birds Friends, sebuah power-up dan mahkota emas akan diberikan sebagai ‘penghargaan’.
     Nantinya kompetisi tersebut akan terangkum dalam level ‘Weekly Tournament’. Level ini tak akan ditemui di Angry Birds Facebook versi sebelumnya. Sedangkan level lain masih akan Anda jumpai seperti Surf and Turf, Poached Eggs, dan Mighty Hoax.
      Angry Birds adalah salah satu social game yang sangat populer dengan rekor unduhan mencapai 1 miliar donwload. Sebelum Angry Birds Friends rilis, game terbaru Angry Birds adalah Angry Birds Space. Dan berikut trailer untuk Angry Birds Friends yang diupload di Youtube dari tim ROVIO.

1 komentar: