Kamis, 10 Mei 2012

All About Parampaa

Quiz Parampaa
.
        nahh hari ini bukan maksud menggurui atau apa,, cuman mau berbagi quiz yang sebenernya agak jadul,, tapi kok ya banyak yang masih gak tau yaa :). game ini mungkin udah banyak yang tau buat yang sering nimbrung di dunia maya. bisa di bilang game atau quiz (game = quiz sama aja ya) quiz bodoh lah hehe tapi bener bener ni quiz yang mengasah OTAK sampe kepala andapun akan BOTAK,, yang bilang gampang berarti ABNORMAL kalau gak percaya di COBA aja sendiri..
Quiz yang absurd dan cukup menantang. di setiap quiznya cuma berisi 100 pertanyaan mudah [wallahh NIPU].
Game ini berpotensi menyebabkan emosi dan frustrasi. Anak-anak mohon didampingi orang tua jika sedang memainkan Quiz Parampaa.
di game ini juga disediain cheat bwt yang mau curang ,, kadang sih ada di beberapa level lokasinya ada di pojokan biasanya.. entah kanan kiri atas tengah bawah, pooknya di lokasi yang g bakal teman teman kira.. yang bikin quiz ini mungkin orang ababil..
benernya ni game online bisa langsung aja ke parampaa.net tapi kalau yang pengen main game ini offline,, kalian bisa di download GRATIS + Full Version di SINI kurang baik apa coba mas Bgoezt.ni 



SELAMAT DATANG DI

lanjut yang mau download dan coba game ini :

buat yang g kuat ngerjain soalnya dan butuh Cheat : JANGAN DULU DI DOWNLOAD (kerjakan soal-soalnya tanpa CHEAT)
- Cheat Parampaa 1
- Cheat Parampaa 2


ohh ia ni gambar klo udah TAMAT ni game,, jadi ginini tampilanya
Garing BANGET Kalo udah selesai ni game,, g dapet apa apa juga padalan soalnya membunuh,, tapi senengna pasti, hehe kalau bisa selesaikan game ini TANPA PAKAI CHEAT
ni ada koleksi Emotnya parampaa mau :

teman-teman bisa download di SINI : Parampaa EMOT

berpikirlah dengan pola pikir tidak seperti biasanya dalam mengerjakan soal soal yang ada dalam parampaa ini
"SELAMAT BERPIKIR KRITIS"

source : parampaa.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar